Minggu, 28 Juli 2019

CARA MEMBUAT ANIMASI BOLA BERAYUN DENGAN SWISH MAX

Nama                 : Amshal Rizal H
kelas / no.absen : XI MM
tgl praktikum     : 09/07/2019


1. judul praktek = membuat animasi bandulan di swisH Max
2. Alat dan bahan = - perangkat komputer
                                - Aplikasi swisH Max
                                - buku /lks/modul
                                - gambar kerja
3. Tujuan = siswa dapat membuat animasi bandulan memnggunakan APK swisH Max
4. Keselamatan kerja = - memakai seragam praktek
                                      - menggunakan alas kaki
                                      - mengikuti intruksi guru


5. gambar kerja =


Langkah-Langkah :

  • Pertama buka Program SWiSH Max. 
  • Pilih menu file, Klik  New Movie.
  • Kemudian buat shape kotak, lingkaran, dan garis lurus.
  • Susun shape seperti gambar diatas, gabungkan shape lingkaran dan garis lurus.
  • Lalu pilih menu Insert, pilih effect move.
  • Tentukan arah dari tengah ke kanan lalu kembali lagi seperti sebaliknya.
  • Atur kecepatan gerak di menu timeline.
  • Jika selesai pilih save as.
  • Pilih menu export dan pilih format file yang di inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar