kelas / no.absen : XI MM
tgl praktikum : 09/07/2019
1. judul praktek = membuat animasi bandulan di swisH Max
2. Alat dan bahan = - perangkat komputer
- Aplikasi swisH Max
- buku /lks/modul
- gambar kerja
3. Tujuan = siswa dapat membuat animasi bandulan memnggunakan APK swisH Max
4. Keselamatan kerja = - memakai seragam praktek
- menggunakan alas kaki
- mengikuti intruksi guru
5. gambar kerja =
Langkah-Langkah :
- Pertama buka Program SWiSH Max.
- Pilih menu file, Klik New Movie.
- Kemudian buat shape kotak, lingkaran, dan garis lurus.
- Susun shape seperti gambar diatas, gabungkan shape lingkaran dan garis lurus.
- Lalu pilih menu Insert, pilih effect move.
- Tentukan arah dari tengah ke kanan lalu kembali lagi seperti sebaliknya.
- Atur kecepatan gerak di menu timeline.
- Jika selesai pilih save as.
- Pilih menu export dan pilih format file yang di inginkan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar